Perampok Ini Disuruh Ikut Mengantri

Ilustrasi: Shuttershock 
WASHINGTON - Entah karena tidak menyadari bahaya yang mengancamnya seorang petugas kasir di sebuah pom bensin di Michigan, Amerika Serikat (AS) tanpa takut menyuruh seorang perampok untuk mengantre. Petugas ini pun menolak menyerahkan uang jika sang perampok tidak mengantre.

"Peristiwa ini terjadi di Pom Bensin Speedway di Kota Ypsilanti bagian timur Ann Arbor," sebut The Detroit News seperti dilansir Emirates247 Kamis, (12/7/2012).

Menurut pihak berwenang, perampok ini adalah seorang perempuan yang mengenakan kemeja yang menutupi hampir sebagian kepalanya.

"Tersangka mengaku kepada kasir bahwa ia memiliki pistol dan meminta agar petugas kasir menyerahkan sejumlah uang. Namun petugas kasir tidak peduli dan dengan sopan ia menolak menyerahkan uang dan menyuruhnya untuk mengantre mengingat ada banyak orang yang menunggu giliran mereka," jelas pihak berwenang.

Ditambahkan pihak berwenang, perampok itu kemudian berjalan mengitari tempat itu sebelum akhirnya melarikan diri karena petugas kasir mengancam akan menelepon polisi.

Hingga saat ini, penyelidikan atas kasus ini masih terus berlanjut.(rhs)

0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar