Pria Ini Habiskan Malam Pertama di Bui

IlustrasiKUWAIT - Malam pertama tentu saja merupakan momen penting yang dinantikan pasangan pengantin baru. Namun, ternyata tidak semua pasangan dapat melewatkan malam pertama seperti yang lama mereka idam-idamkan. Sebut saja seperti kisah yang dialami pasangan asal Kuwait ini.

Seorang pengantin pria di Kuwait dilaporkan terpaksa turun dari kursi pelaminannya. Namun, bukan sang istri yang menggandeng lengan pria itu, melainkan beberapa aparat kepolisian yang menjemput paksa dirinya.

Menurut Suratkabar Alanba yang dikutip Emirates247 Senin (28/5/2012). Pengantin pria itu ditahan oleh pihak berwenang karena dia gagal mencegah terjadinya tembakan ke udara selama perayaan pernikahannya berlangsung. Berdasarkan alasan itu, polisi pun menahan pria itu selama satu malam di kantor polisi.

"Pria itu lebih memilih untuk mendekam di penjara daripada menikmati malam pertamanya bersama sang istri. Sebelum melakukan penahanan, polisi lebih dulu mendengar beberapa tembakan ke udara namun, semua yang menghadiri pesta itu membantah hal tersebut. Akhirnya polisi memutuskan menahan pengantin pria," tulis Alanba dalam laporannya.

Sebelumnya, sang pengantin pria dilaporkan telah menandatangani kesepakatan dengan pihak kepolisian setempat untuk tidak melakukan tembakan ke udara selama pesta pernikahannya berlangsung. Namun, menurut pihak kepolisian yang terjadi justru adalah sebaliknya.

0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar