Tertahan Singa, Penumpang Kereta Terkunci 2 Jam

Foto : Stasiun kereta di Shepley, Yorkshire (Daily Mail)YORKSHIRE - Para penumpang di kereta yang berangkat dari Yorkshire, Inggris tampaknya harus tetap berada di kereta selama dua jam setelah kepolisian mendengar kabar tentang lepasnya singa di wilayah tersebut.

"Penumpang dilarang untuk turun karena kepolisian melihat adanya singa betina dan anaknya," ujar juru bicara Network Rail, seperti dikutip Daily Mail, Senin.

Kepolisian langsung mengerahkan personilnya dengan helikopter untuk melakukan pencarian terhadap hewan buas itu pada Minggu, 15.30. Meski demikian, tidak ada yang ditemukan dari pencarian itu.

Kejadian yang sama juga sempat terjadi pada Mei lalu. Kepolisian terpaksa mengerahkan helikopternya untuk mencari seekor singa putih di lapangan golf yang terletak di Hampshire.

Pada saat itu, petugas khusus dari margasatwa Marwell Zoo langsung dikerahkan untuk membius hewan buas itu. Seluruh orang yang bermain golf terpaksa dievakuasi oleh kepolisian.

Namun, hal aneh pun muncul, ketika kepolisian berupaya mendekati hewan buas itu. Hewan itu tidak bergerak sama sekali dan ternyata singa putih itu hanyalah sebuah boneka.

0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar