Tarik Uang di ATM, yang Keluar Justru Ular!

ATM yang diisi ular (Foto: Orange)MADRID - Seorang pria terkejut saat dirinya hendak menarik uang di mesin ATM. Bukan karena jumlah saldonya yang membuatnya terkejut, melainkan dikejutkan oleh kehadiran seekor ular yang keluar dari mesin ATM.

Kejadian ini bermula saat pagi hari, pria tersebut mampir untuk mengambil uang di mesin ATM milik Bank Caja Madrid di Llodio, Alava, Spanyol.

Usai menetapkan jumlah yang diambil, dirinya menekan tombol-tombol sesuai dengan nominal uang yang akan diambil. Tiba-tiba saja seekor ular keluar dari tempat keluarnya uang dari mesin ATM tersebut. Demikian diberitakan Euro Weekly News, Kamis (3/11/2011).

Pria paruh baya itu kaget bukan kepayang. Untunya, dia berhasil mengambil uangnya, meskipun ular itu mencoba menyerang. Kemudian dia melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

Lewat bantuan dari manajer bank, polisi pon berhasil mengaman ular berbisa itu. Sepertinya, ular berbahaya itu terperangkap di tempat penyimpanan uang ATM.

Polisi tidak menutup kemungkinan bahwa seseorang mungkin saja menaruh ular itu, hanya demi kepentingan lelucon. Tetapi, melihat lingkungan sekitar, mungkin juga ular tersebut memang tersesat.

0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar