Simpan Buaya di Kamar Mandi, Pria Ini Dibekuk

Foto : Buaya Kuba (Orange)CREMONA - Seorang pria terpaksa ditahan karena polisi menemukan buaya langka yang tinggal di dalam kamar mandi pria itu.

Fabio Lazelli terpaksa dipenjara ketika polisi menemukan buaya asal Kuba di apartemennya yang terletak di Cremona, Italia.

"Kepolisian meminta masuk ke dalam flat milik Fabio dan ketika mereka masuk, mereka menjumpai ada buaya yang berenang di bak mandi," ujar tetangga Fabio, seperti dikutip Orange, Kamis.

Buaya Kuba berusia tiga tahun merupakan hewan langka yang hampir punah di muka bumi ini. Hewan itu pun dikabarkan dapat tumbuh berkembang hingga mencapai 2,7 meter. Salah seorang ahli hewan mengatakan buaya Kuba merupakan buaya paling pintar dan juga agresif.

Fabio pun akhirnya didenda GBP70.000 atau sekira Rp995 juta karena menyelundupkan hewan langka. Fabio diduga membawa buaya itu saat masih berupa telur dan membiakkannya di flatnya sendiri.

Petugas margasatwa saat ini berupaya untuk memindahkan reptil itu ke sebuah taman konservasi di Roma, Italia.

"Fabio mungkin beruntung karena kami sudah menangkapnya. Hewan ini merupakan hewan paling agresif dan pintar serta lincah. Saat buaya itu tumbuh dewasa, buaya itu akan menjadi hewan yang berbahaya," ujar petugas marga satwa.

0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar