Sadis, Pria Ini Menari Sambil Memutar Ekor Kucing

Foto : Pria menari sambil memutar ekor kucing (Daily Mail)RAMSGATE - Rekaman kamera CCTV menunjukkan seorang pria yang menari-nari di jalansambil menggenggam ekor dan memutar-mutar kucing yang dipegang olehnya.

Kucing malang yang diputar-putar oleh pria itu hampir menghantam mobil yang diparkir di samping jalanan. Seorang pejalan kaki pun tampak menghadang pria itu di Ramsgate, Inggris. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Kamis.

Kepolisian langsung bergerak untuk menangkap pria itu setelah pemilik bar di Ramsgate mengirimkan rekaman video pria tersebut ke  The Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals (RSPCA).

Kucing hitam yang bernama Mowgli itu lepas dan lari ke pemiliknya yang tinggal di dalam bar tersebut dalam keadaan tertekan.

"Pemilik kucing itu tampak sedih ketika melihat rekaman video yang menunjukkan seorang pria memutar-mutar Mogwli dengan memegang ekornya. Kami berharap siapapun yang kenal dengan pria ini langsung memberitahu kami, sehingga kami dapat melakukan penyelidikan terhadap kasus ini," ujar Inspektur RSPCA Caroline Doe.

Caroline juga mengatakan insiden ini merupakan kekerasan yang sadis terhadap hewan dan tidak dapat dibiarkan begitu saja.

1 komentar:

silahkan berkomentar