Koreografer Prancis Berdansa Bersama Alat Berat

Boivin yang menari dengan traktor (Foto: EPA)CHENNAI - Seorang penata tari asal Prancis membuat aksi koreografer unik dengan berdansa dengan sebuah alat berat berupa ekskavator. Dirinya membuat gerakan-gerakan aneh saat berinteraksi dengan mesin seberat 5 ton.

Dominuque Boivin tampak berdiri dan bahkan bergelantungan di atas ekskavator besar itu, di saat alat berat itu berputar menggerakan sekop raksasanya. Semua gerakan ini terkoordinasi apik bersamaan dengan musik klasik. 

Tarian Boivin ini ditampilkannya di semua pertunjukan tari kontemporer di Chennai, India. Boivin menampilkan pertunjukan menarik ini di depan penonton yang jumlahnya besar. Demikian diberitakan Daily Mail, Jumat (11/11/2011).

Pertunjukan "Transports Exceptionnels" ini menampilkan Boivin melompat dan merunduk serta memutari sekitar sekop dari ekskavator. Di satu saat, Boivin juga tampak bergelantungan di atas alat berat itu. 

Penampilan menggetarkan dari Boivin langsung menarik perhatian warga setempat. Sementara penyelenggara mengatakan penampilan Boivin memberikan warna baru dari seni tari. Boivin pun seperti membuat ruangan terbuka seperti tempat bermain.

0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar