Gara-Gara Kecelakaan, Pria Ini Malah Jadi Gay

Chris Birch setelah kecelakaan (kiri), sebelum kecelakaan (kanan)YSTRAD MYNACH - Ketika pemain rugby berusia 26 tahun ini terkena serangan pada otak akibat kecelakaan saat latihan, keluarganya khawatir bahwa cideranya akan parah.

Namun pria yang sudah bertunangan ini ketika terbangun mengklaim bahwa dirinya kini sudah berubah, dia kini menjadi seorang gay.

Chris Birch yang sebelumnya bekerja di sebuah bank kini beralih profesi menjadi penata rambut dan memutuskan tunangannya dan beralih kepada pria berusia 19 tahun yang kini jadi pasangannya.

"Saya sudah tidak tertarik lagi dengan wanita. Saya sudah menjadi seorang gay. Saya tidak pernah merasakan ketertarikan pada pria sebelumnya, saya pun belum pernah memiliki seorang teman yang gay," ujarnya seperti dilansir Dailymail, Rabu (9/11/2011).

Kejadian bermula ketika Chris akan melakukan salto pada saat berada di lapangan rugby, tapi saat itu dia malah terjatuh sehingga lehernya patah.

Dia akhirnya dilarikan ke rumah sakit, di mana keluarga dan tunangannya cemas menunggu selama beberapa hari menunggu kabar baik dari tim dokter.

Tapi ketika terbangun, pria asal Ystrad Mynach, Wales ini malah menjadi gay dan hingga kini memutuskan tinggal bersama pasangannya yang baru.

0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar