Pengendara Bugil Tabrak 17 Mobil di Moskwa

MOSKWA, Seorang pengendara yang mabuk dan telanjang melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi di Moskwa pusat, Minggu (30/10/2011). Kendaraannya, menurut televisi pemerintah, kemudian menabrak 17 mobil sebelum dihentikan polisi yang memburunya di ibu kota Rusia tersebut.

"Ketika polisi menyuruh dia membuka pintu mobilnya, terlihat jelas bahwa pengendara tersebut telanjang bulat," lapor televisi itu, dengan menunjukkan deretan mobil yang kaca-kaca jendelanya hancur dan bagian sampingnya ringsek. Pengendara itu, menurut laporan televisi Rusia, bernama Vitaly Grodi dan bekerja sebagai sopir taksi.
Media setempat menyebut pria yang tampaknya berusia 40-an tahun itu berasal dari Moldova dan menunjukkan sebuah fotonya yang tersenyum di kursi belakang sebuah mobil polisi.

Televisi pemerintah mengatakan, kadar alkohol dalam tubuh pria itu "luar biasa tinggi". Gambar-gambar televisi menunjukkan para pengemudi tertekan dengan wajah dan tangan yang berdarah duduk di dalam mobil mereka. Namun, polisi mengatakan tidak ada yang mengalami luka-luka serius.

"Bagian paling berbahaya adalah ketika ia (pengendara mabuk) hampir menabrak sebuah bus yang penuh dengan anak sekolah," kata juru bicara kepolisian, Gennady Bogachev. Ia menambahkan, empat dari ke-17 kendaraan yang ditabrak adalah mobil polisi.
Source: ANT

1 komentar:

silahkan berkomentar