Nenek 83 Tahun Ini Akhirnya Menikah Lagi

Maria dan suami barunya/BBCMADRID - Masih ingat dengan Maria del Rosario Cayetana Alfonsa Victoria Eugenia Francisca Fitz-James Stuart y de Silva, nenek berusia 85 tahun ini pun akhirnya resmi menikahi Alfonso Diez Carabantes.

Wanita yang termasuk salah satu orang terkaya di Spanyol ini akhirnya menikahi Alfonso yang 24 tahun lebih muda darinya, pernikahan itu pun digelar di salah satu istananya di Seville, Spanyol.
Wanita bangsawan berusia 85 tahun ini mati-matian meyakinkan putra-putrinya bahwa penikahan tersebut berdasarkan cinta.

Nenek yang sudah dua kali menjanda ini bertemu dengan suami barunya sekira tiga tahun yang lalu pada saat di bioskop. Keduanya saat itu secara tidak sengaja bertabrakan, hingga akhirnya mereka menjalin hubungan.

Sebelum pernikahan itu terlaksana, dia harus meyakinkan putra-putrinya yang menolak ibunya menikahi pegawai sipil tersebut.

"Mereka (putra-putrinya) tidak ingin saya menikah, tapi mereka selalu berganti-ganti pasangan," ujar Maria seperti dilansir BBC, Kamis.

Untuk menghilangkan kecurigaan, nenek kaya itupun membagi hartanya untuk ke enam anaknya serta cucunya. Alfonso pun dilaporkan mendapatkan warisannya.

Di tengah penolakan putra-putrinya, Maria malah didukung untuk menikah ke tiga kalinya oleh kebanyakan warga Sevilla.

"Usia tidak ada hubungannya dengan pernikahan,selama mereka saling mencintai, itu adalah hal yang paling penting," ujar salah seorang warga Seville.

0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar