Mabuk, Perempuan Ini Ngebut Tanpa Baju

Erin Holdsworth saat hendak menyerahkan diri (Foto: Orange)OHIO - Seorang perempuan yang dalam keadaan mabuk, mengebut di jalan raya dengan mobilnya tanpa menggunakan baju. Polisi pun bergegas mengejar perempuan tersebut yang dinilai membahayakan pengendara lain.

Kejadian berlangsung saat polisi melihat sebuah mobil dalam kecepatan tinggi di Ohio, Amerika Serikat (AS). Mereka pun mengejar mobil yang dikendarai oleh Erin B Holdsworth.

Saat polisi berhasil menghentikannya, tiba-tiba saja perempuan itu keluar dari mobil tanpa menggunakan baju. Ia keluar mobil hanya menggunakan stocking dan celana dalam minim. Demikian diberitakan Orange, Minggu (30/10/2011).

Polisi pun langsung menangkap perempuan 28 tahun tersebut. Saat ditangkap, dirinya sempat mengamuk dan menendang bagian belakang dari mobil polisi.

Holdsworth pun akhirnya didakwa atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk dan menolak melakukan tes darah. Ia juga didakwa kabur dari polisi, mengemudi dalam kecepatan tinggi dan melakukan tindakan kecerobohan yang mengancam nyawa.
Source: Okezone.com

0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar