Laura si Sapi Nyasar Kini Jadi Bintang Iklan

Foto: OrangeSERFAUS - Masih ingat dengan seekor sapi yang lepas dan berjalan-jalan ke sebuah pertokoan? Ya, dia adalah Laura.

Laura, menjadi berita utama setelah dia kabur dari ladang dan menyasar di pusat perbelanjaan Serfaus dan memasuki salah satu toko olahraga.

Sapi tersebut tertangkap kamera memasuki toko hingga akhirnya pihak keamanan harus menangkap Laura.

Sapi yang kelaparan itu memasuki area pertokoan untuk mencari makanan, setelah padang rumput tempatnya digembalakan tertutup salju.

Laura sempat memakan dua bra dan sebuah kaus yang dipajang di toko olahraga tersebut, hingga akhirnya pihak keamanan harus menariknya dengan tali.

Seperti dilansir Orange, Jumat, akibat ulahnya tersebut, kini Laura menjadi bintang iklan untuk perusahaan perlengkapan olahraga musim dingin.

"Laura memiliki ide yag cemerlang, bagi siapa saja yang ingin menyiapkan datangnya musim dingin. Intersport merupakan tempat yang tepat. Kami memiliki semua jenis peralatan olahraga di musim dingin, ski, helm dan pakaian musim dingin," ujar juru bicara Intersport Hans Seifert.

Sementara pemilik Laura, Hannes Schroder, harus mengganti rugi semua kerusakan yang diakibatkan Laura, namun dia mendapatkan pemasukan tambahan juga dari Laura yang menjadi bintang iklan.

0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar