Gila, Masih Kecil Sudah Jadi Petarung!

Foto : Para bocah petarung (youtube)PRESTON - Sebuah video yang mengejutkan dirilis di internet. Video tersebut memperlihatkan bocah berusia delapan tahun bertarung di dalam ring gulat di depan para penonton.

Bocah-bocah kecil ini tidak menggunakan pelindung kepala atau lainnya dan salah satu bocah terlihat menangis saat bertarung.

Pertarungan tersebut diadakan selama 10 menit dan tampak seorang gadis berbusana minim masuk ke dalam ring setiap pergantian ronde. Pertarungan bocah ini dilaksanakan di Kota Preston, Inggris. Demikian seperti diberitakan News.com.au, Kamis.

Tim medis pun masuk saat pergantian ronde untuk memeriksa kondisi para bocah petarung tersebut. Meski demikian Asosiasi MediS Inggris mengecam acara ini.

Seorang petarung beladiri gaya bebas (MMA) profesional, Steven Nightingale, mengatakan, petarungan bocah ini merupakan acara yang bagus. Acara ini dinyatakan aman dan harus ditingkatkan.

Manajer klub petarung tersebut Michelle Anderson mengatakan, para bocah-bocah ini sangat menyukainya dan pertarungan ini tidak membahayakan mereka. Ayah dari salah satu bocah petarung itu bahkan menyatakan kebanggaannya terhadap anaknya.

0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar