7 Ribu Botol Anggur Terbuang Sia-Sia

Botol anggur yang jatuh (Foto: Orange)WISCONSIN - Pekerja di sebuah toko minuman melarikan diri saat sebuah rak botol minuman sepanjang 23 meter jatuh, dan menyebabkan tujuh ribu botol anggur terbuang sia-sia.

Ribuan botol anggur tersebut langsung pecah menghantam lantai dari toko tersebut. Tampak isi dari botol anggur tersebut berceceran di lantai toko minunam keras Superior Discount di Sheboygan, Wisconsin, Amerika Serikat (AS).

Nick Haenk, penjaga toko yang baru saja merapihkan botol-botol minuman dalam rak, merasa curiga saat dirinya mendengar suara aneh di dalam toko tersebut.

"Saya mendengar suar bergetar, dan tiba-tiba saja saat saya melihat botol-botol itu sudah jatuh. Saya tidak bisa melakukan apapun," ucap Haenk seperti dikutip Orange, Rabu (26/10/2011).

Pria berusia 23 tahun itu mengaku kejadian ini terlalu cepat terjadi. Dirinya pun tidak menyangka botol-botol tersebut akan jatuh di dekatnya.

Beruntung, tidak seorangpun yang terluka akibat kejadian ini. Belum diketahui berapa kerugian yang dialami oleh toko minuman keras tersebut dan mereka pun masih mencari tahu apa penyebab jatuhnya rak itu.

0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar