11 Jajanan SD yang Ngangenin

1. Cimol
Makanan empuk bin legit yang bisa bikin kita sibuk ngunyah berjam-jam. Baunya juga harum kaya siomay tapi bedanya ini digoreng tapi masih berasa lengket. Jaman dulu sih beneran aci doang, tapi sekarang keknya udah mulai ditambah saus.

2. Es potong
Es berbentuk silinder dan dibungkus plastik tipis. Panjangnya dari 30-40 cm. Tapi nantinya dipotong-potongpendek. Rasanya seger ajib. Dijilat-jilat sampe cair dan meleleh di lidah.

3. Anak Mas
Yang ini makanan kala laper nanggung! Porsinya juga nanggung, cuma segenggaman tangan gituh. Dibuka, dituang, langsung deh dikunyah.

4. Es Burjo
Kalau dateng kesiangan dan disuru nunggu sampai bel siang, bolehlah bolos menikmati yang ini. Seger-seger bergizi tinggi. Rasanya juga ajiib.

5. Cilok
Kalau yang ini beda, enaknya disantap dingin-dingin misalnya kala hujan atau abis berenang. Sedap rasanya, harum kaldunya.…

6. Es roti
Habis makan cilok pedes nan panas enaknya tentu diguyur yang dingin-dingin. Biar langsung nyessss…. Ademmm. Biasanya es roti dimakan langsung pake tangan.

7. Rambut Nenek
Kalau ini makanan buat iseng-isengan di kelas. Diumpetin di laci meja, terus dikutil-kutil sepanjang jam pelajaran. Sungguh nikmat dan anget.

8. Lidi Pedas
Ini kaya mi, tapi panjang dan pedas. Dinikmatinya bolehlah dengan dikutil satu-satu atau dimakan sekaligus.

9. Cokelat Superman
Dulu harganya Rp.500 sebijinya, belinya sebungkus mulu taruh di lemari es makan kalu udah dingin mantab.

9. Gembot
Alias game watch. Sebenarnya bukan buat dimakan. Sewanya cukup murah, cuma sekitar Rp.50-300 udah puas maen sampe sore.

10. Biji Karet
ini permainan anak laki tp kadang” cewe juga suka ikutan main…
Yup ini adalah “Biji Karet” sering banget buat diadu, sampe tangan memar or sakit…
kadang” pake cara curang…
bijikaretnya di isi sama Lilin or Semen…
Credit to AjibGaan

0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar